Pertamakali Main Bola Bareng Cewe Cantik - LAPANGAN BOLA BENTENG PERSITA

Setiap orang pasti memili sesuatu yang sangat disukai dan itu sering dilakukan atau bahkan menjadi sebuah pekerjaan yang menjadi mata pencaharian dalam keluarga. Jika semuanya mungkin tentu saja kejadian yang saya alami ini juga mungkin bisa terjadi, awalnya sih cuma bisa melihat postingan orang-orang dan sampai akhirnya hari itu tiba.

Sekian lama main bola dari kecil sampe gede segini, baru kali ini ngerasain main bareng sama cewe tentu saja selama ini menjadikan hoby main bola itu memang gak pernah kepikiran apalagi pengen main bareng sama pemain bola cewe. Yah.. walaupun mereka itu ada, Nyata maksudnya ya didunia mereka gitulah.

Dan memang pada umumnya kita main bola atau futsal yah gak boleh dicampur gitukan, kecuali bulutangkis yang ada namanya ganda campuran kan. kalo main bola internasional mana ada sepakbola campuran pria dan wanita dalam satu team sepakbola atau  futsal ya kan.

Dan ternyata ada disepakbola modern saat ini tapi bukan resmi fifa yah, ini hanya ada di fun football yang lagi ngehit sekarang banyak tim tim bola dadakan baru yang membuat clubnya bisa main diberbagai stadion di indonesia. Awalnya memang dari kesamaan hoby dan tentunya sisi baiknya adalah bisa menjalin silaturahmi antar club amatiran bahkan profesional sekalipun bukan tidak mungkin nanti lawan allstart temnas indonesia atau dunia.

Kembali pembahasan hobi main bola, kali pertama nih mase jay ngerasain main bola satu team sama cewe cantik duhh gimana gitu yah rasanya, "biasa aja sih' tapi ini hanya jadi kesan pertama saja dimana merasakan hal yang tidak biasanya terjadi.

Sempat ngebayangin macem macem sih, nanti kalo do'i body cas atau crash gimana yah, duh duh....
dan ternayata pas main pun memang gak sewajarnya ADA KONTAK FISIK jadi yah gitu deh kaya orang main bola tapi jaga jarak, kaya sama temen jaga jarak eaahh...

Okelah ini sedikitnya ada laporan dari video amatiran yang melaporkan kejadian waktu itu, biar kaga dibilang hoax yah haha.



Apapun hobinya tapi memang kalau ada wanita bisa jadi pemanis buatan sih, tapi yah tetap jaga etika dan sewajarnya saja tau batasan dan tetap jadilah lelaki yang setia pada pasangannya. Kini siapapun bisa main bola dengan siapa saja kapan saja dan tanpa ada batasan umur berapa, walaupun lapangan bola sudah semakin langka tapi semua itu hanyalah pemuas hoby belaka tetap jalin silaturahmi dan jaga sportifitas.

Comments

Post a Comment