Away day Lapangan Refcis Fc , Garuda 45 on the way

Kala itu kita mendapatkan sepucuk surat undangan untuk sparing tanding antar club kesebelasan, atau biasa kita sebut tim sepakbola. Yakni tim kesebelasan Refcis Fc mengundang garuda 45 fc untuk datang dilapangan refcis fc yang ada di pagedangan tangerang.

Ini adalah cara kita untuk bersilaturahmi, ada banyak cara kita untuk bisa bersilaturahmi. Pada dasarnya tujuanya adalah untuk bertemu saling sapa tau kabar satu sama lain dan entah mengapa hal sederhana seperti itu ada ganjaran yang dijanjikan oleh Tuhan, dan itu berlaku bagi setiap manusia yang melaksanakan silaturahmi.

Diantaranya akan lancarkan rejekinya dan dipanjangkan umurnya, masyaAllah. 

Apapun kegiatan atau modus untuk bersilaturahmi yang penting kegiatan itu positif tentu akan baik hasilnya. Apapun pekerjaan kita apapun status jabatan kita ketika sudah bersilaturahmi itu tidaklah ada kasta karena didalam lapangan tidak ada status jabatan atau pekerjaan. Karena memang tujuanya adalah olahraga dan silaturahmi karena itu tujuan utamanya.

Oke balik lagi ke perjalanan sparing sore itu sabtu 2 nov 2019 kemaren kita jalan kesana saya sendiri yang menjadwalkan untuk kesana belum sama sekali menginjakan kaki kelapangan refcis begitu juga ketemu sama orang yang ngajakin buat separing kesana. yang sebenernya sudah gak asing masalah ginian sih, karena jaman sudah canggih kita mudah saja percaya kepada semua orang bahkan yang belum kita kenal.

Contohnya saya yang baru kenal dengan doni dari instagram dia chat duluan dan kemudian mulailah membuat jadwal sebenernya sudah ngajak seminggu sebelumnya untuk sparing namun gagal. Nah pada saat kemaren ngajakin lagi kebetulan sama sama bisa untuk membuat jadwal match untuk silaturahmi kesana.

Berikut adalah cuplikan vidio kita main hujan hujanan dilapangan refcis fc.


Allhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak ada yang terluka walau kami kalah dalam pertandingan tapi tidak kita sesali, karena kita datang untuk silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas kalah menang itu sudah biasa. Semoga kita bisa berkunjung dilain kesempatan.

Comments