Ngeblog Lewat HP

Tampilan blogger dot com sekarang udah smooth kayakya, saya coba iseng buka pakai browser di hp ternyata udah enak dipandang, selain itu setelah login tampilan dasboard juga udah menyesuaikan tampilan handphone.

Dan saya langsung penasaran buat cobain langsung posting pertama di hp dengan tampilan yang sekarang. Awalnya emang malas tapi entahlah ngeblog lewat hp keknya gada salahnya.

Lagian jemari juga sudah terbiasa dengan browsing dan ngetik pesan lewat whatsapp dan lain lain. Selain itu baru disadari yang awalnya lebih nyaman atau lebih termindset kalau ngeblog harus pake PC atau Laptop saja.



Kini terbuka dan sadar kalau hal itu bisa disiasati, tapi emang sih awalnya mengurangi semangat untuk ngeblog sampai akhirnya lama kelamaan blog hanya jadi simpanan kata yang diasingkan dan tidak bermakna.

Kali ini mencoba memulai pemanasan sekalian penasaran lagi dengan ngeblog lewat hp, eh ternyata asik juga. Lebih simpel, mudah, praktis, walau masih banyak kendala teknis.

Kalau cuma untuk mengisi kata kata masih okelah, tapi untuk menyisipkan audio, foto atau vidio mungkin masih ada kendala. Tapi hal itu masih bisa ditoleransi, yang terpenting bisa mencurahkan isi hati ahhhh rasanya nikmat sekali.

Ada yang sudah coba ngeblog lewat HP atau saya saya yang ketinggalan?! .

Comments